Target Luis Milla Kemenangan Pertama U-23 Dari Tim Timur Tengah

Babak 16 Besar Asian Games 2018 Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Uni Emirat Arab. Luis Milla pelatih dari Timnas U-23 Indonesia menargetkan meraih kemenangan pertama dari tim asal Timur Tengah.

Laga antara Indonesia dengan UEA akan berlangsung pada hari Jumat (24/8/2018) sore pukul 16.00 WIB di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Pasukan Luis Milla ingin kerap mencatatkan hasil kurang bagus ketika berhadapan dengan tim dari Timur Tengah.

Sejak menjadi pelatih dari timnas U-23 Indonesia setidaknya Milla sudah berhadapan dengan tiga tim dari Timur Tengah yaitu Suriah, Bahrain, dan Palestina.

Indonesia berhadapan dengan Suriah u-23 pada tanggal 18 November 2017 dalam laga uji coba dengan kekalahan tipis 0-1 diraih Indonesia. Gol tunggal adri Mouhammed Anez di laga menit ke-83 menjadi petaka untuk Indonesia.

Setelah itu berlanjut ke ajang PSSI Cup 2018 Indonesia berhadapan dengan Bahrain pada 27 April lalu di stadion Pakansari juga dengan hasil akhir kalah tipis 0-1.

Dan yang terakhir ketika menghadapi Palestina di laga babak fase grup Asian Games 2018 Indonesia juga harus mengakui keunggulan dari Palestina dengan skor akhir 1-2.

Setelah kemenangan dari Hongkong Milla mendapatkan pertanyaan terkait catatan buruk ketika menghadapi tim dari Timur Tengah terlebih lagi Indonesia akan berhadapan dengan Uni Emirate Arab.

“Saya tidak tahu UEA main seperti apa, tapi kami punya waktu empat hari untuk istirahat. Namun saya bisa bayangkan kalau mereka tim yang kuat dan budaya sepakbola yang bagus,” kata Luis Milla selepas laga melawan Hong Kong.